Thursday, August 04, 2005

Perubahan Nama

Ternyata nama Yows:Sebuah perjalanan, cukup mewakili semua tulisan yang ada pada blog ini, tapi ternyata dirasa agak membatasi penulisan, sehingga terkadang ada judul yang terasa begitu dipaksakan, meski tidak pada esensi sebenarnya...
Dengan ini Yows mempersembahkan sebuah nama baru:
Yows, The Legendary Of...

YEAAAAH!!!!

Menuju sebuah jati diri, seorang Yows pada masa sekarang bukanlah Yows, pada masa lalu bukanlah Yows, pada masa depan mungkin akan menjadi Yows yang sesungguhnya, karena kita semua dalam perjalanan melalui waktu yang terus berdetak dengan putaran konstan. Dan semua titik itu berkumpul bersama menuju pada sebentuk ideal yang dituju dalam pengembaraan, kalau tidak bisa dikatakan sempurna. Ideal adalah kata yang cukup mewakili.

Untuk memanfaatkan hidup dengan sebaik-baiknya, kita harus melakukan perenungan2 sedalam-dalamnya. Dan itulah yang menjadi inti dari persembahan blog ini,perenungan2 dalam mencari makna dan manfaat dari kehidupan. Apa arti semua hal yang terjadi, dan apa manfaatnya bagi dunia, kalau tidak bisa bicara dunia, mungkin bisa diperkecil dengan lingkungan keluarga, masyrakat, propinsi atau indonesia, sebesar-besar bagi kemakmuran masyarakat...(kok kaya undang-ungang gini ya...)
Yah, demikianlah persembahan kita di hari yang cerah ini.
Jumpa lagi dilain kesempatan.....

2 comments:

  1. Anonymous1:56 PM

    huh...g konsisten
    edd

    ReplyDelete
  2. Anonymous6:33 PM

    ya lebih bagus yang ini deh

    ReplyDelete