Saturday, March 29, 2008

Kembalinya Super Yow

Salam,
Sungguh, sebenarnya bukanlah hal yang penting untuk diketahui, bahwa saya akan mulai menulis lagi. Tapi rasanya hal ini penting buat saya katakan, meskipun lagi-lagi tak penting untuk diketahui.

Akhirnya aku memiliki sebuah laptop, belum diberi nama, masih mencari nama yang cocok, atau berjenis kelamin apa kira-kira dianya. Dalam hal ini sangat terima kasih untuk janurtech.com
atas Toshiba a215 s4747nya. Sedikit informasi mengenai Janurtech, yang kali ini penting untuk diketahui, adalah situs penjualan notebook online. Sangat bermanfaat. Kita bisa melihat spek laptop dari internet, lalu telepon, negosiasi dan transaksi lalu barangnya bisa tau-tau nongol di depan rumah. Harga bersaing, katanya sih harga buat toko dan buat user sama aja. Jadi kita bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah daripada membeli langsung di toko. Sekali lagi terima kasih kepada Janurtech.

Sebagai dampak kehadirannya, sekarang saya punya media untuk menyalurkan apa-apa yang perlu disalurkan. Bisa browsing, bisa menulis, bisa update blog. Walaupun tulisan-tulisan saya masih sangat self oriented, mohon dimaklumi. Setidaknya saya masih belajar menulis dan mencoba menemukan bentuk penulisan yang tepat.

By the way, saya mendadak ingat seorang tokoh rekaan bernama Super Yow dalam dua jilid buku yang saya tulis bersama teman-teman SMP dan menjadi bacaan selingan satu kelas pada jam-jam pelajaran. Tersebutlah seorang Firman Hadi, adalah rekan sekaligus musuh saya dalam menulis. Teman karena tulisannya cukup membuat cerita di buku jadi berbobot tapi menjadi musuh karena tulisannya tentang dirinya sendiri selalu membuat Super Yow menjadi jelek di mata publik. Tapi Super Yow tetaplah Super Yow, meski hanya dalam imaginasi, tetap mencoba membuat dunia menjadi lebih bisa dinikmati penghuninya.

Saya pun akan mulai mencoba membuat blog ini lebih bisa dinikmati tidak hanya bagi saya sendiri. Tapi itulah, mencoba, saya tak bisa menjamin hasilnya...
Salam.

2 comments:

  1. Pembunuhan karakter.....

    ReplyDelete
  2. hahaha itu bukan pembunuhan karakter, tapi pengenalan tokoh antagonis..

    ReplyDelete