Sunday, November 27, 2011

30 days of drawing part II


Day 11: Something you want today
"a smile" 
Hari ini, rindu pada senyum seorang wanita yang bisa membuat hati tentram. Seperti di gambar ini, gambar teman sekelas, sudah ada cincin yang melingkar di jari manisnya. 

 Day 12: Your breakfast today
"Fried rice of broken heart"
Memang gambar ini agak sedikit mirip amuba, padahal sebenarnya ini adalah nasi goreng. Dimasak oleh Chef Kiki sesuai dengan spesialisasinya, atau keahlian satu-satunya. Ditaburi potongan-potongan hati yang membuatnya lebih lezat. 

 Day 13: Scenery
"An old gloomy Parkinson Building @ university of Leeds"
 Kebanyakan pemandangan di Leeds adalah gedung-gedung tua dengan nuansa kelabu. Ini adalah trademark The University of Leeds, gedung yang merupakan perpustakaan, pusat bahasa, serta galeri seni, namanya diambil dari nama salah seorang peneliti di bidang ekonomi (kalau tak salah).

 Day 14: Your favourite fruit
"Apple"
Tentu saja, adalah apple buah favorit, buah ilmu pengetahuan, yang kabarnya menjadi penyebab Newton menemukan teori gravitasi, juga menjadi merek dagang produk elektronik berkelas yang sayangnya belum ada satu produk pun yang dibeli, bukan karena tidak bisa membeli, tapi karena belum ada keperluannya. 

 Day 15: Just drawing (anything you want)
"My self"
Diambil dari gambar lama, diri sendiri. Bagaimana rasanya menggambar diri sendiri? rasanya ya seperti ini, agak sedikit narsis. 

 Day 16: your turning point in life
"13 Desember 2009, No Distance Left to Run"
Menyanyi lagu Blur di atas batu karang di tepi pantai. Sampai di ujung jalan, harus pulang, mengevaluasi lagi hidup, membuat mimpi-mimpi baru.

 Day 17: your favourite superhero
"Kenji Goh, by Ryuchi Matsude and Yoshihide Fujiwara"
Ini dia tokoh idola, seorang anak SMA dari Jepang yang merantau ke negeri Cinta untuk mencari kakeknya yang hilang, akhirnya mempelajari berbagai kungfu yang utamanya adalah Kungfu Delapan Mata Angin. Sifatnya jujur, pantang menyerah dan berjiwa ksatria. 

 Day 18: Your signature
"It's actually a guitar"
Karena waktu SMA sempat bercita-cita jadi gitaris dan membuat band tenar, jadilah tanda tanganku mengikuti bentuk gitar. Gitar Ibanez warna hitam Kurt Cobain, suatu saat masih pengen punya. 

 Day 19: Your dream last night
"All the strange dreams"
Mimpi-mimpiku selalu aneh, selalu berbeda dari hari kehari, kalau diceritakan dalam bentuk sinetron entah sudah berapa episode yang tayang. Kali ini mimpi mendapat ikan di sungai, naik motor beramari-ramai, berkelahi dengan dikeroyok segerombolan orang, serta ditutup dengan acara makan.
 Day 20: Your favourite animal
"Happy and peaceful cows on a green grassland"
 Menyenangkan melihat sapi-sapi yang hidup dengan damai di padang rumput hijau yang luas, entah apa yang ada di pikiran para sapi ini. Tentunya mereka tidak berpikir bagaimana mencari makan dan penghidupan buat esok hari.

4 comments:

  1. :) bagus gambarnyaa.. Thx mas wahyu..:)

    ReplyDelete
  2. hehehe.. akhirnya ada yang komen.. :p
    makasih tridilalalalalalalalala, modelnya yang bagus.. btw penganten baru seru ya kayanya, abis mampir dari blognya.. :)

    ReplyDelete
  3. emang modelnya bagus sie.. (muji diri sendiri minta di jitak)

    heheee.. buruan nyusul mas...:p

    ReplyDelete
  4. hahaha

    aamiin aamiin aamiin

    ReplyDelete