Monday, December 31, 2012

refleksi setahun ini dan resolusi setahun mendatang

Kehidupan setahun ini bisa digambarkan sebagai menyenangkan. Mendadak memiliki kesempatan kuliah di University of Leeds, United Kingdom, dan bisa menyelesaikannya dengan baik hingga mendapat gelar master of science and engineering MSc (Eng). Lalu di penghujung tahun bisa menyelesaikan kuliah di UGM dan mendapat gelar Master of Science (MSc). Dua gelar master dalam setahun, just too good to be true.

Selain keberhasilan secara akademis itu, ada juga kegagalan di tahun ini, yaitu kegagalan mendapatkan pasangan.. hahaha agak tragis memang, masa sepanjang tahun berlalu tanpa punya kekasih. Tapi tanpa berputus asa, tetap ada secercah cahaya harapan untuk tahun depan, bulan cinta kan bersinar lagi. 

Resolusi setahun mendatang, terkait gelar master transport setahun ini, tentu berharap setidaknya memiliki pekerjaan yang sesuai dengan bidang transportasi, berharap sebuah pekerjaan yang mapan dan stabil yang setidaknya bisa membawa manfaat buat orang banyak. Selain itu, resolusi tahun mendatang tak lepas dari harapan untuk bisa menikah, entahlah dengan siapa. Yang jelas, sudah terlalu banyak bagian dari umur yang dihabiskan sendirian. 

Mari menutup tahun lalu yang indah dan menjelang tahun depan yang cerah.. Selamat tahun baru Masehi.

No comments:

Post a Comment